Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T14:55:06+07:00
Yang dimaksud itu adalah perasaan apa yg dirasakan para tokoh(dalam cerpen ataupun yg lain). sebagai contohnya adalah tokoh itu merasa senang, sedih, terancam, dan lain sebagainya :)
:o. trimakasih ya.. tapi inti ceritanya adalah si Baba itu sifatnya sombong,egois dll. dia terlalu bangga dengan ketrampilannya/kelebihannya... baba punya sahabat, namanya Lala. Baba mengejek lala karena lala tidak bisa membuat seperti yang dibuat Baba. Lala sakit hati dan dia terkejut karena Baba sifatnya berubah.... akhirnya Baba mendapatkan akibatnya,dia terjatuh. dan dia sudah menyadari kesalahannya dan akhirnya pun Baba meminta maaf kepada Lala
trus gimana tuh jawabannya?
perasaan yg dirasakan lala menurut saya dalam teks tersebut itu si lala awalnya sedih, dan pada akhirnya perasaan itu tumbuh menjadi senang karena dapat berteman kembali dengan baba. sedangkan baba perasaan yg ia punyai pada awalnya sesal namun endingnya juga perasaan senang :)
trimakasih banget ya:D
sama-sama :)
2014-08-12T14:58:18+07:00
Sangat bahagia , lihat di paragraf pertama , ada kalimat ke 2 yang mengatakan " Ia sangat bahagia ................ "

1 1 1