Jawabanmu

2014-08-12T14:54:28+07:00
Pasal 1 :
1) negara indonesia ialah negara kesatuan yang berbentuk republik
2) kedaulatan berada di tangan rakyat dan dilaksanakan menurut uud
3) negara indonesia adalah negara hukum

Pasal 26 :
1) yang menjadi warga negara ialah orang-orang bangsa indonesia asli dan orang-orang bangsa lain yang disahkan dengan undang-undang sebagai warga negara.
2) Penduduk ialah warga negara indonesia dan orang asing yang bertempat tinggal di indonesia.
3) hal-hal mengenai warga negara dan penduduk diatur dengan undang-undang.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T14:55:57+07:00
Pasal 1
(1)Negara Indonesia ialah Negara Ksatuan yg berbentuk Republik
(2)Kedaulatan berada di tangan rakyat dan dilaksanakan menurut Undang-Undang Dasar
(3)Negara Indonesia adalah negara hukum

pasal 26
(1)Yang menjadi warga negara ialah orang-orang bangsa Indonesia asli dan orang-orang bangsa lain yang disahkan dengan undang-undang sebagai warga negara
(2)Penduduk ialah warga negara Indonesia dan orang-orang yang bertempat tinggal di Indonesia
(3)Hal-hal yang mengenai warga negara dan penduduk diatur dengan undang-undang.