Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T15:03:06+07:00
Ciri-ciri hutan hujan tropis :
1. pohonya berdaun lebat
2. daunnya menghijau sepanjang tahun
3. terdapat tumbuhan epifit
ciri-ciri hutan tropis :
1. memiliki intensitas hujan tinggi
2. mendapatkan cahaya matahari setiap saat
3. lebatnya kawasan pepohonan dihutan tropis
2 5 2
2014-08-12T15:31:56+07:00
Suhu udaranya lembab,di dalamnya terdapat flora dan fauna iklim tropi,serta memiliki kekayaan alam yang sangat dilindungi,

lantas knpa hx ada flora dan fauna aj. . .knpa tmbuhan sprti semak2 gk tmbuh