Jawabanmu

2014-08-12T14:50:11+07:00
Bahwa negara tersebut banyak generasi muda yang berusaha untuk memajukan negaranya menjadi yang lebih baik dan unggul
ada lagi gak?
negara yang mempunyai IPTEK yang lebih unggula
unggul
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T14:53:22+07:00
Negara maju adalah negara yang mana rakyatnya makmur, memiliki perkebunan utk di ekspor,tidak ada rakyat yang miskin,harapan usia rakyat nya panjang, jumlah penduduknya sedang, tidak ada ledakan penduduk, tingkat ekonominya tinggi..contohnya : negara korea selatan, jepang china, jerman
sedangkan negara berkembang, rakyat nya masih banyak yang miskin, terdapat daerah kumuh, harapan usia rakyat elatif pendek, memiliki perkebunan utk kebtuhan sendiri, jumlah penduduknya tinggi , dan terjadi ledakan penduduk..contohnya : argentina, mesir, malaysia, indonesia
semoga jawaban saya membantu ^^
4 4 4