Jawabanmu

2014-02-07T19:21:56+07:00
Kemiskinan dan pengangguran adalah suatu masalah sosial yang harus segera dituntaskan dan dicari solusinya dengan berbagai cara. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan, mulai dari aspek pendidikan, hukum, keluarga, dan lingkungan.
Kesenjangan ekonomi atau ketimpangan dalam distribusi pendapatan antara kelompok masyarakat berpendapatan tinggi dan kelompok masyarakat berpendapatan rendah serta tingkat kemiskinan atau jumlah orang yang berada di bawah garis kemiskinan (poverty line) merupakan dua masalah besar di banyak negara-negara berkembang, tidak terkecuali di Indonesia.
Dengan kepadatan yang berkurang tentu akan memudahkan pemerintah daerah di wilayah Jabotabek untuk mengatur wilayahnya. Seperti mengatur daerah aliran sungai dengan mencegah membuang sampah ke kali atau sungai, reboisasi di hulu dan sekitar sungai. Volume sampah yang berkurang memudahkan dalam mengelolanya, kemacetan secara otomatis berkurang karena jumlah penduduk yang berkurang, pengangguran dan penduduk miskin pun dipastikan berkurang karena di daerah transmigrasi mereka dituntut untuk bertani atau berkarya.


1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T19:22:56+07:00
Masyarakat.
1.banyak tetangga membantu tetangga yg pindahan=pekerjaan/beban orang yg pindahan menjadi ringan
2.gotong royong membersihkan lingkungan=lingkungan sekitar bersih dan sehat
3.setiap malam bapak2 mengadakan ronda mlam=lingkungan akan selalu aman dan keamanan lingkungan selalu terjaga
Bangsa dan Negara.
1.Pemerintah membentuk suatu peraturan (UUD)=masyarakat menjadi lebih tertib dan disiplin
2.pemerintah mengadakan PROKASIH=sungai2 menjadi bersih dan terhindar dari banjir atau pencemaran
3.banyak pejabat yg korupsi=bangsa menjadi rugi besar
11 3 11
prokasih itu apa??
Progam Kali (sungai) Bersih
ow y makasih