Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T14:42:15+07:00
Isis itu adalah nma pergerakan baru yg bersifat terorisme dengan berkedok agama
banyak yg sudah jd korban kaum isis tsb diantaranya anak anak dan perempuan

Jika menjadi korban kaum isis anak2 itu diperlakukan seperti apa?
beritanya yg sekarang sedang marak adalah kaum isis mengubur wanita dan anak" hidup-hidup
2014-08-12T14:44:48+07:00
Adalah sebuah negara dan kelompok militan Jihad yang tidak di akui di Iraq dan Suriah
ISIS ( Islamic State in Iraq and Syria )