Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T14:47:42+07:00
Akar Napas tumbuh keluar dari batang bagian bawah. Akar tersebut sebagian muncul di permukaan tanah dan sebagian lagi berada di dalam tanah. Akar ini terlihat seperti menopang tegaknya batang. Akar napas mempunyai banyak celah tempat masuknya udara. Jadi, sesuai namanya, akar napas berfungsi untuk bernapas. Contoh : Pohon Bakau dan Pohon Pandan

3 4 3
2014-08-12T14:47:56+07:00
Akar nafas atau akar tunjang adalah akar yang timbul ke permukaan tanah untuk mengambil oksigen
2 1 2