Jawabanmu

2014-08-12T14:37:43+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T15:13:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- madthobii
- aliflam syamsiyyah
- mad arild lis sukun
- alif lam qomariyyah
- qolqolah
- ikhfa
- mad shilah qoshiroh
- mad badal
- idzhar
mksh :) kalo mad badal cara pembacaannya gmn?
apabila ada hamzah sukun terletak sesudh hamzah yang berharokat
oia ngerti mksh :)