Jawabanmu

2014-08-12T14:35:04+07:00
Ekonomi : bisa saling ekspor impor barang yg kekurangan di Indonesia
Transportasi : membantu pelayaran perdagangan luar negeri
Komunikasi : Memudahkan kita untuk berkomunikasi walau jaraknya jauh/serasa dunia menjadi dekat. MAAF sya hanya bisa kasih jawaban itu saja semoga jawaban lainnya lebih bagus dan detail dari saya. SEMOGA BERMANFAAT ^_^
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T14:39:24+07:00
Ekonomi:1.kaya akan hasil laut
2.terjadinya ekspor impor yg luas
3.SDA yg melimpah
4.wilayah hutan yg luas
trasnportasi;1.indonesa merupakan jalur perdagangan
2.sbgai jalur transit internasional
3.sbgi lalu lintas internasional
komunikasi;1.kmunikasi wilayah indonesia lancar
2.dpt mempelajari bhsa asing
3.kaya akan fariasi bhsa
1 5 1