Jawabanmu

2014-08-12T14:28:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Tanaman bunga mawar adalah tanaman yang menghasilkan biji. Pohonnya memiliki batang yang berkayu. Tanaman ini juga memiliki sistem akar tunggang, kemudian batangnya memiliki kambium yang dapat menyebabkan batang membesar.
2. Jika dilihat dari kelopak bunganya, ukurannya besar dan lebar serta bertumpuk. Saat masih muda berupa bentuk kuncup dan saat mulai mekar lapisan per lapisan membuka secara bertahap. Bunga ini juga memiliki mahkota bunga yang jumlahnya adalah 5. Biji-biji yang dihasilkan berada di bawah kelopak dan mahkota.
3. Ciri-ciri bunga mawar lain yaitu pada batang-batangnya memiliki duri-duri tajam yang kokoh dan kuat. Dengan bagian kulit permukaan batang licin. Tanaman ini juga bisa distek dengan memanfaatkan batangnya.
4. Tanaman bunga mawar memiliki tinggi yang bervariasi, warna bunga juga bervariasi, daunnya berselang dan dilengkapi dengan daun untuk menumpu.
5. Benang sari dan juga putik mawar tersusun dan berada pada dasar bunga. Dan jika sudah matang akan menjadi buah dan berisi biji.
18 3 18
batangnya berduri, bunganya berwarna merah.
2014-08-12T14:28:40+07:00
-kelopaknya besar berwarna merah
-di batangnya memiliki duri

5 4 5