Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T14:22:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan cara dinyanyikan, karena otak kanan kita bekerja sehingga kita dpt menghapal dgn cepat
1 5 1
2014-08-12T14:25:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Misalnya 8 x 9
 - buat 2 kotak dibawah angka 8 dan 9
 
 8  x   9  = . . . .
 [...]   [...]

- isi kotak pertama dengan nilai 10 - 8 =2
 - isi kotak kedua dengan nilai 10 - 9=1
 
8  x  9  = . . . .

[2]   [1]
-  hitung digit pertama dari hasil perkalian yait 8-1 atau 9 - 2 akan didapat nilai 7
-  hitung digit kedua dari hasil perkalian nilai kotak 1 dan kotak 2 yaitu 2 x 1 =2
Maka didapat penggabungan digit 1 dan digit 2 yaitu 72
 Jadi 8 x 9 =72