Jawabanmu

2014-08-12T14:22:53+07:00
Dasar negara adalah pondasi bagi berdirinya suatu negara,sumber pelaksanaan kehidupan ketatanegaraan/ sumber segala peraturan yang ada dalam suatu negara
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T15:15:52+07:00
Jika tidak memiliki dasar negara, masyarakat di negara menjadi tidak tentram, tidak damai, dan tidak aman karena tidak adanya pegangan untuk mengatur kehidupan manusia

manfaatnya untuk menertibkan dan sebagai pedoman dalam masyarakat di suatu negara
2 5 2