Jawabanmu

2014-08-12T14:07:35+07:00
1. Harus suka dulu
2. pelajari/pahami pelajaran yg diberikan setelah guru menjelaskan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T14:08:13+07:00
Harus rajin mengulangi di rumah apa yang dipelajari di sekolah. dan haru hafal rumus2 tertentu. dan kalau bisa anda membuat rumus ciptaan sendiri agar pelajaran yang sulit bisa anda tangani dengan rumus simple buatan sendiri :)
terima kasih banyak teman teman atas bantuannya :