Jawabanmu

2014-08-12T14:23:37+07:00
Karena rakyat Indonesia bagian timur tidak setuju yang mewajibkan dalam sila pertama menyuruh melaksanakan syariat islam.
5 4 5
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T15:21:52+07:00
Karena agama lain di indonesia keberatan karena itu lebih mementingkan agama islam saja tidak dgn agama lain di indonesia dgn tujuannya adalah supaya menjaga keutuhan negara indonesia
6 3 6