Jawabanmu

2014-08-12T14:13:28+07:00
1. Karena sebagian berpendapat bahwa yang membuat dan mengesahkan bpupki adalah orang jepang.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T14:25:04+07:00
1. untuk mengawasi orang2 yg dianggap berbahaya bagi penjajahan jepang di indonesia
2.karena BPUPKI berhasil merumuskan apa yg dibutuhkan bangsa indonesia untuk merdeka dan mengusir bangsa jepang
3.tidak ada hubungannya smuanya blh menjadi wakil BPUPKI
2 5 2