Jawabanmu

2014-02-07T19:02:49+07:00
Karena penghasil dan pengekspor padi terbesar seeasia tenggara..
semoga benar :)
Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T19:03:53+07:00
Karena saat ini Thailand adalah negara penghasil dan pengekspor beras terbesar di kawasan asia tenggara...

Kawasan Suphan Buri, sekitar 150 km dari ibukota Thailand, Bangkok merupakan propinsi dengan tingkat produktifitas padi tertinggi di Thailand, dan Thailand selama beberapa tahun merupakan eksportir beras terbesar di dunia. Lahan di Suphan Buri bisa menghasilkan panen sampai 4 kali dalam setahun
3 4 3