Jawabanmu

2014-08-12T13:54:15+07:00
Memiliki curah hujan tinggi
sinar matahari sepanjang tahun 
memiliki flora dan fauna yang langka di negara-negara lain
memiliki siang 12 jam dan malam 12 jam
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T13:58:34+07:00
1. memiliki tanah yang subur
2. flora dan fauna yang berkembang dengan baik dan lebih beraneka ragam
3. mudah mengelola perkebunan, peternakan, dan pertanian
4. memiliki 2 musim
5. mendapat sinar matahari sepanjang tahun