Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T13:52:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dasar negara adalah landasan kehidupan yang berbangsa dan bernegara yang wajib dimiliki oleh suatu negara. Maaf klo salah n jadikan jawaban yang terbaik ya
72 3 72
2014-08-12T13:55:03+07:00
Dasar negara adalah landasan hidup bernegara.Dasar negara bagi suatu negara merupakan suatu dasar untuk peyelengaraan negara.
27 3 27