Jawabanmu

2014-08-12T13:51:49+07:00
Setau ku sih gerak tumbuhan dan hewan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T13:52:30+07:00
Bab pertama " Gerak pada Makhluk Hidup dan Benda"
terima kasih:)
sama2. Kamu blm dapat bukunya ya?
iya,aku sekolah nya di pontianak,kalbar.kamu sekolahnya di daerah jawa ya?
iya, di jawa timur. Tapi sekolahku juga belum dapat buku. Tapi sementara di beri fotocopy oleh sekolah cuma bab 1. itu pun gak lengkap