Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T13:54:13+07:00
-Faktor internal: 1.sikap egois atau terlalu mementingkan diri sendiri 2. Rendahnya kesadaran HAM 3. Sikap tidak toleran -Faktor eksternal 1. Penyalahgunaan kekuasaan 2. Ketidaktegasan aparat penegak hukum 3. Penyalahgunaan teknologi 4. Kesenjangan sosial ekonomi yang tinggi
2 3 2
2014-08-12T15:24:28+07:00
Faktornya yaitu, tidak toleransi, tidak mempunyai empati, ketegasan yang berlebihan(karena mungkin saja sampai menyiksa),