Jawabanmu

2014-08-12T13:45:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Batas wilayah inggris :
Sebelah utara berbatasan dengan Samudra Atlantik
Sebelah selatan berbatasan dengan Selat Inggris
Sebelah timur berbatasan dengan Laut utara
Sebelah barat berbatasan dengan Samudra Atlantik.



11 3 11
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T13:49:21+07:00
Batas atas negara inggris adalah Utara: samudra Atlantic dan laut Norwegian Barat: Samudra Atlantic dan Irlandia Selatan: Selat Inggris Timur: laut Utara Maaf klo salah n jadikan yang terbaik ya
7 4 7