Jawabanmu

2014-08-12T13:51:17+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T13:59:19+07:00
Tindakan korupsi yang dilakujan para pegawai VOC dengan pejabat negara Indonssia tidak jauh berbeda. Pada zaman penjajahan Belanda, banyak pegawai VOC melakukan tindakan korupsi untuk memperkaya dirinya dan membuat kongsi dagang Belanda tersebut bangkrut dan gulung tikar. Hal inilah tertanam dalam pola pikir masyarakat dan pejabat Indonesia seperti dewasa ini. Kita tunggu saja apakah korupsi bisa menghilang atau membuat negara kita seperti kongsi dagang VOC
3 4 3