Jawabanmu

2014-08-12T13:40:42+07:00
Kurva permintaan itu kurva yang menggambarkan hubungan antara harga dengan jumlah barang yang diminta


Kurva penawaran itu kurva yang menggambarkan hubungan antara harga dengan jumlah barang yang dijual

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T13:47:18+07:00
Kurva permintaan: berbentuk menurun dari kiri atas kekanan, menunjukkan kuva bersifat negatif.
kurva penawaran: berbentuk dari kiri bawah naik ke kanan atas, bersifat positif

1 5 1