Jawabanmu

2014-02-07T19:01:05+07:00
Soalnya mana?     ..........................                                                        
Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T19:27:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manado-pekanbaru = makasar,surabaya,semarang,jakarta
padang-palangkaraya = jakarta,semarang
surabaya-ambon = kupang
lombok-sorong = p. flores,p. sumba
gorontalo-natuna = luwuk,kolonodal,kendari,raha,bau bau,ujung pandang,semarang,pontianak

yg gorontalo itu aqu agak ga pede ya hehe
smoga membantu 
3 5 3
Kalau Rute Penerbangan di Indonesia

1. Aceh ke Makassar
2. Palangkaraya ke Makassar
3. Bengkulu ke Batam
4. Ambon ke Palangkaraya
5. Yogyakarta ke Padang
6. Bangka ke Samarinda
7. Pontianak ke Ambon