Jawabanmu

2014-08-12T13:15:00+07:00
Pemerintahan yg hnya dijalankan ole lembaga eksekutif saja ( dijalankan oleh presiden, wakil presiden dan para mentri )
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T13:16:24+07:00
pengertian pemerintahan dalam arti sempit adalah pemerintahan yang dilakukan oleh Presiden, Wakil Presiden dan para menteri. pemerintahan dalam arti sempit juga dapat disebut lembaga eksekutif yang bertugas melaksanakan undang-undang.
1 5 1