Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T13:04:00+07:00
1. pantun bersajak a-b-a-b kalau syair bersajak a-a-a-a
2. pantun memiliki sampiran kalu syair tidak memiliki sampiran
3. pantun berasa dari melayu kalu syair beraal dari arab
4. pantun : baris 1 dan 2 adalah sampiran , 3 dan 4 isi kalau syair baris 1,2,3,4 adalah isi
 
1 5 1
2014-08-12T13:08:14+07:00
PERBEDAANNYA : 
1. Pantun: baris 1 dan 2 sampiran, 3 dan 4 isi, sedangkan pada SYAIR baris 1 ,2, 3 dan 4 isi 
2. Pantun bersajak a – b – a – b, syair bersajak a – a – a – a 
3. Pantun berasal dari Melayu, syair berasal dari Arab