Jawabanmu

2014-08-12T12:44:59+07:00
Tanahnya subur
udaranya tdk terlalu panas juga tdk terlalu dingin
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T12:51:36+07:00
1. memilikki iklim yang panas dengan msuim penghujan dan kemarau yang    berganti 6 bulan sekali
2. ekonomi lainya dan pertanian dapat berlangsung sepanjang tahun
3. terletak diantara 2 benua (asia dan australia )
4. pola arah angin yag selalu berganti 6 bulan sekali
5. letaknya sangat strategis

1 5 1