Jawabanmu

2014-08-12T12:43:02+07:00
Jawabannya adalah
a. ac=6
qr=5
b. iya
yang a gk pake jalan ??
dia pke tripel pytagoras caranya nda bisa di jlaskan. cri aj di google
oh iya iya makasih ya udh mw membantu saya ...
iya sama-sama
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T12:50:17+07:00
A. AC = √CB²-AB²
         = √10²-8²
         = √100-64
         = √36
         = 6
   QR = √PR²+PQ²
         = √4²+3²
         = √16+9
         = √25
         = 5

b. iya,Karena sisi-sisi yang bersesuaian mempunyai perbandingan yang senilai dan sudut yang bersesuaian sama besar maka ∆ ABC dan ∆ PQR sebangun.
terimakasih sudah mw membantu
sama-sama, semoga bermanfaat ya :))\