Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T12:24:30+07:00
Mim bertemu alif ----idhar ( jelas)
nun bertemu ba'  ----iklab
kasrotin bertemu wawu-----idgham bighunnah ( mendengun )
fatkhaten bertemu ba' ----- iklab


semoga ngerti ya
2014-08-12T15:18:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- idzhar syafawi
- madthobii
- iqlab
- mad aridl lis sukun