Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T11:23:57+07:00
Akutansi adalah pengukuran, penjabaran, atau pemberian kepastian mengenai informasi yang akan membantu manajer, investor, otoritas pajak dan pembuat keputusan lain untuk membuat alokasi sumber daya keputusan di dalam perusahaan,organisasi, dan lembaga pemerintah
1 5 1
2014-08-12T11:24:31+07:00
Akuntansi adalah suatu proses mencatat, mengklasifikasi, meringkas, mengolah dan menyajikan data, transaksi serta kejadian yang berhubungan dengan keuangan sehingga dapat digunakan oleh orang yang menggunakannya dengan mudah dimengerti untuk pengambilan suatu keputusan serta tujuan lainnya.
akuntansi merupakan sarana informasi keuangan yang dibutuhkan baik pihak pemilik perusahaan ataupun pemegang saham tertinggi diperusaahaan tersebut,,baik dalam melakukan pencatatan,pembukuan,pengihktisaran dll.