Jawabanmu

2014-08-12T11:13:11+07:00
Kordinat kartesius addalah suatu titik yang digambar pada sumbu x dan sumbu y ,terdiri dari absis (nilai x) dan ordinat (nilai y) ditulis P(x,y)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T11:13:42+07:00
PENGERTIAN SISTEM KOORDINAT Sistem koordinat adalah suatu cara/metode untuk menentukan letak suatu titik dalam grafik. Ada beberapa macam system koordinat: Sistem Koordinat Cartesius, Sistem Koordinat Kutub.
1 5 1