Jawabanmu

2014-08-12T11:09:06+07:00
Tropisme adalah gerak tumbuhan yg arah geraknya di pengaruhi arah datangnya rangsang dari luar. Contohnya sya tidk tau
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T11:13:00+07:00
Tropisme adalah gerak tumbuhan yang arah geraknya dipengaruhi arah datangnya rangsang dari luar
contohnya tumbuhnya kecambah, tumbuhan kacang panjang, tumbuhan mentimun, & penyerbukan tanaman

semoga membantu ^_^
jadikan yang terbaik yahh...