Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T18:35:09+07:00
Karena sumpah pemuda merupakan pengawal berdirinya NKRI
crany ?
disebelah tanda terima kasih ada tulisan ''tandai sebagai yang terbaik''
karena sumpah pemuda membuat pemuda - pemuda indonesia semakin maju dan tak mudah menyerah
tandai terbaik yaaa and terima kasih^^
sama-sama
2014-02-07T19:02:20+07:00
Karena sumpah pemuda merupakan semangat para pemuda untuk mendirikan/mempersatukan semangat para pemuda demi mendirikan NKRI