Jawabanmu

2014-08-12T11:04:46+07:00
Contoh: 
Gerak plasma didalam selMengatupnya kuncup daun yang disebabkan oleh perbedaan percepatan tumbuhan yang terlihat pada daun kubis.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T11:06:26+07:00
Gerak sitoplasma ( siklosis ) pada sel-sel daun hydrilla verticiallta yang dapat diketahui dari gerak klorofil di dalam sel. Penyebabnya adalah spontan/ dari tumbuhan itu sendiri/ tidak diketahui
1 5 1