Jawabanmu

2014-08-12T10:26:51+07:00
1 2/8 = 1 1/4 So 1 itu tetep disimpen dulu say :* Sekarang yang 1/4 Pke pembagian biasa ya say. 1/4 = 100/100 : 4 ----------》 100/100 =1 JADI NTAR 100:4 /100 = 25 / 100 25 / 100 = 0,25 SO TAMBAHIN SAMA YANG TADI 1 + 0,25 = 1,25 regard Dhikul
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T10:30:51+07:00
 1\frac{2}{8} ? klo ini harus dirubah menjadi  \frac{10}{8} lalu 10 ÷ 8 = 1.25

jadi jawabannya 1.25
2 5 2