Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T09:10:34+07:00
Membuka lahan baru dengan cara membakar hutan
Membuang putung rokok di hutan dg sembarang
Meninggalkan sisa api unggun yg membara di hutan tanpa di cek kembali.
Membakar hutan dengan sengaja
Membuat arang di areal perhutanan.
Maaf kalo salah y?
4 5 4
1.Memperhatikan wilayah hutan dengan titik api (hot spot) cukup tinggi terutama lahan gambut di musim panas dan kemarau yang berkepanjangan.
2.Dilarang membuka ladang atau lahan pertanian dengan cara membakar hutan.
3.Dilarang meninggalkan bekas api unggun yang membara di hutan.
4.Tidak membuat arang di hutan.
5.Tidak membuang puntung rokok sembarangan di dalam hutan
terima kasih ya
2014-08-12T09:11:47+07:00
-pemanasan global
-kemarau yang berkepanjangan
-penebangan hutan
-manusia yang melakukan pembakaran hutan untuk lahan
-gejala alam
2 5 2