Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T08:50:42+07:00
- Memasak air yang sudah mendidih - Air laut yang terkena panas - Air panas yang ditaruh di botol.
eh iya lupa maaf kakak soalnya lama nggk skolh..hehehe
Iya, tidak apa²...:):)
kalo daun jati menggugurkan daunnya itu gmn mnurut ka"k?
kurang tau nih... maaf yaa...
oh iya ndk pa" kakak maaf juga y kalo' salah..#maluhehehe
2014-08-12T08:52:47+07:00