Jawabanmu

2014-08-12T10:00:57+07:00
Perbedaan yang mendasar dari kedua format tersebut adalah dari tampilannya. berkas pdf mempunyai tampilan yg tetap dan sama , jadi kalo di buka di perangkat berbedapun font, warna dll akan tetap sama. epub lebih dinamis, font dan paragraf akan menyesuaian sesuai dengan perangkat yg di gunakan,, serta kita dapat menambahkan gambar , video dan suara
37 4 37
2014-08-12T10:58:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebuah berkas PDF memiliki tampilan yang tetap (fix), sehingga meski berkas itu dibuka di perangkat yang berbeda, tampilannya akan tetap sama. Begitu pula dengan ukuran font, warna, dan peletakan gambar.

Sementara itu, Epub memiliki karakteristik yang lebih dinamis. Ukuran huruf dan pengaturan paragraf dalam berkas Epub akan menyesuaikan diri dengan ukuran layar, sehingga kamu tidak perlu melakukan zoom in dan zoom out, huruf-huruf itu akan muat dengan sendirinya. 
23 4 23