Jawabanmu

2014-08-12T09:06:12+07:00
1. [40/(35,5*2)]*2,13=40/(71)*2,13 = hitung dah sendiri, hitung ya pke kalkulator atau orek-orek soalnya saya ga bawa..,
2. yang ini harus ditauin massa urenya, ga dikasi tau di soal ya?
maaf cuma bisa bantu segitu, semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T11:33:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.
massa~Cl= \frac{Cl.Ar~Cl}{Mr~Ca(OCl)_2}.massa~Ca(OCl)_2 \\ \\ 2,13= \frac{2.35,5}{143}.massa~Ca(OCl)_2 \\ \\ massa~Ca(OCl)_2=4,29~gram \\ \\ \\ massa~Ca= \frac{Ca.Ar~Ca}{Mr~Ca(OCl)_2}.massa~Ca(OCl)_2 \\ \\ = \frac{1.40}{143}.4,29 \\ \\ =1,2~gram



2.
% massa C
 \frac{C.Ar~C}{Mr~CO(NH_2)_2}.100\% \\ \\ = \frac{1.12}{60}.100\%\\ \\=20\%

% massa O
 \frac{O.Ar~O}{Mr~CO(NH_2)_2}.100\% \\ \\ = \frac{1.16}{60}.100\%\\ \\=26,67\%

% massa N
 \frac{N.Ar~N}{Mr~CO(NH_2)_2}.100\% \\ \\ = \frac{2.14}{60}.100\%\\ \\=46,67\%

% massa H
 \frac{H.Ar~H}{Mr~CO(NH_2)_2}.100\% \\ \\ = \frac{4.1}{60}.100\%\\ \\=6,67\%
kuliah dimana??
aku msh sekolah kls 11 di smkn 1 boyolangu
Ohh smk jurusan kimia??
iya kimia industri
kak, td aku ngajukan pertanyaan, jwb ya kak tolooong