Apa yang dapat kamu lakukan untuk memanfaatkan curah hujan yang tinggi?

2
TOLONG KASIH TAU ISIANYA PLISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

Jawabanmu

2014-08-12T07:58:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yg bisa saya lakukan,, menampungnya untuk menyirami bunga keesokan paginya,, untuk mengepel teras, untuk menghanyutkan sampah yang banyak nyangkut di solokan (jadi solokannya bersih)
7 2 7
jawabannya keren(y)
makasih ya....tpi ada yang lain gak soalnya aku btuh banyak nich..?
jawabannya salah
menyuburkan lahan pertanian
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T09:41:12+07:00
Menampung air hujan agar waktu terjadi kekeringan mempunyai persedian airnyang cukup
14 4 14