Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T07:47:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banyak neng

Misalnya
- Masalah keturunan yang diragukan - biologi bisa membantu
membuktikannya dgn test DNA
31 4 31
2014-08-12T07:54:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manfaat dlm bidang sosial : molekul DNA dpt diisolasi dari sel kemudian dideteksi shg memberikan gambaran enzim retriksi yg khas pd tiap orang. Dlm kasus pembnuhan pengadian dpt melacak pelakunya bila ia menginggalkan sampel darah atau jaringan ditempat kejadian. 
Dapat pula dilakukan tes DNA untuk mengetahui apakah mereka 1 keluarga atau tidak 
43 3 43
molekul DNA dpt diisolasi dari sel kemudian dideteksi shg memberikan gambaran enzim retriksi yg khas pd tiap orang. Dlm kasus pembnuhan pengadian dpt melacak pelakunya bila ia menginggalkan sampel darah atau jaringan ditempat kejadian.
Dapat pula dilakukan tes DNA untuk mengetahui apakah mereka 1 keluarga atau tidak