Jawabanmu

2014-08-12T07:13:03+07:00
Jawwwwwwabannnnya kkkkketik paket goceng + lechee float Kirim ke 14045
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T07:57:14+07:00
Ku buka mata ..cahaya pagi menembus kaca jendela ..Semerbak mawar merah dan putih merekah ..Ku buka jendela ..Ku hirup udara segar ..Melihat kabut tebal masih menyelimuti bumi ..Setetes embun membasahi daun ..Kicauan indah terdengar di telinga ..Angin berhembus halus menembus kulitKu lihat awan seputih melati ..Juga langit, sebiru lautan samudra ..Kini kusiap menghadapi hari yang baru ..Dan indahnya bumi .. 
1 5 1