Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T05:56:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Ikut serta dan menjunjung tinggi nilai-nilai HAM
- Berkontribusi dalam program mensukseskan HAM
- Patuh dan taat dengan peribtahnya
1 5 1
2014-08-12T05:59:16+07:00
Peran masyarakat terhadap upaya
penegakan HAM, misalnya muncul berbagai
aktivis dan advokasi LSM (Lembaga Swadaya
Masyarakat). Para aktivis dapat mengontrol
atau mengkritisi kebijakan pemerintah yang
rawan terhadap pelanggaran HAM. Mereka
juga dapat mendata kasus-kasus pelanggaran
HAM dan melakukan pembelaan atau
pendampingan. LSM tersebut bisa menangani
berbagai masalah, misalnya masalah
kesehatan masyarakat, korupsi, demokrasi,
pendidikan,kemiskinan,lingkungan,
penegakanhukum.
1 5 1