Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T05:28:52+07:00
Jika tumbuhan putri malu dirangsang panas maka tumbuhan putri malu akan dengan cepat menutup. Maaf klo salah n jadikan jawaban yang terbaik ya
terimakasih atas bantuannya :)
Maka daunnya kan menguncup secara cepat
Sama-sama
2014-08-12T05:30:03+07:00
Reaksi nya akan sama ketika suhu dingin panas..karena putri malu akan terangsang bila disentuh dauunya..jadi kalau terkena suhu tetap tidak akan bergerak