Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T05:11:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sel telur merupakan sel reproduksi yang dihasilkan dari ovarium pada organisme berjenis kelamin betina
1 5 1
2014-08-12T05:12:37+07:00
Sel telur adalah Gamet pada wanita yg dihasilkan dari Ovarium pada Organisme