Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T04:56:49+07:00
Sebagai pandangan hidup pancasila harus dihayati dan diamalkan, nilai-nilai dalam pancasila dapat menuntun masyarakat dan menjadikan negara Indonesia negara yang nyaman, aman, sejahtera.
Pancasila juga sebagai dasar untuk mengantarkan Indonesia kepada cita-cita luhur bangsa.
1 5 1
2014-08-12T04:59:06+07:00
- pancasila selain menjadi dasar negara juga menjadi sumber segala hukum yang ada di indonesia.
- 5 sila dalam pancasila tidak bisa dipisah-pisahkan karena setiap sila merupakan rangkaian kesatuan bangsa, dan memiliki unsurnya sendiri-sendiri.
- pembiasaan dan perilaku kita sebagai wni dalam menerapkan kehidupan yang berdasarkan pancasila sangat penting karna merupakan identita dan jati diri bangsa