Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T04:25:19+07:00
1.bagian tangkai, karena jika tangkai disentuh daunnya akan langsung mengatup dengan cepat.

2.kecepatan responnya berbeda, jika diberi panas dari api maka putri malu tersebut akan cepat mengatup. dan jika diberi rangsangan dengan menggunakan es batu dia akan lebih lama mengatupnya dibandingkan dengan diberi rangsangan api.
8 5 8
2014-08-12T04:28:43+07:00
Daun. karena ketika terkena sentuhan daunya menelungkup

1 3 1