Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-11T23:40:23+07:00
Kemotaksis = gamet jantan ke arkegonium
foto taksis =  kloroplas dekat cahaya
geotropisme = pertumbuhan akar menuju bumi
hidrotropisme = akar menuju air
tigmotropisme = tumb. sulur (anggur, tomat)
fototropisme = gerak batang menuju cahaya
kemotropisme = akar jauhi racun
3 4 3
2014-08-12T00:14:10+07:00
Fototaksis: perpindahan kloropas ganggang hijau ke tumbuhan paku & lumut
getrotropisme: yang (-)tumbuhnya akar menuju bumi dan yang (+) tumbuhnya batang menjauhi bumi
hidrotropisme: geraknya akar menuju mata air
1 1 1