Jika tumbuhan putri malu diberi air es (suhu dingin) pada bagian permukaan daun, apakah yang terjadi pada putri malu tersebut?apakah menguncup?jika menguncup berapa menit dia menguncup?
dan
Jika tumbuhan putri malu diberi lilin/korek api (suhu panas) pada bagian permukaan daun, apakah yang terjadi pada putri malu tersebut?apakah menguncup?jika menguncup berapa menit dia menguncup?

2

Jawabanmu

2014-08-12T00:10:40+07:00
Klo Dingin ia Mekar... Panas Ia menguncup
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T03:37:12+07:00
Jika di beri suhu dingin maka ia menguncup jika menguncup sekitar <10 detik
jika di beri suhu panas maka ia akan menguncup jika menguncup sekitar <5 detik

maaf ya jika kurang tepat,tp untuk membuktikan nya agar lebih tepat lakukanlah percobaan langsung
9 4 9