Arti 2 paragraf ini :
In Addition to all these things, television brings its viewers a steady stream of programs that are designed to entertain. In fact, TV provides many more entertainment program than any other kind of information media. the program include action-packed dramas, light comedies, soap operas, sports events cantoons, quizzes, veriety shows, and motion pictures.

More than 83 milions homes in the United states-or 98% of all the countrys' homes-have at least one television set. on the average, a television set in use in each home for about 6 3/4 hours each day. As a result, television has an important influence on how people spend their time, as well as on what they see and learn. after they arrive from work, they usually watch TV. Then, the importance of television is proven.

2

Jawabanmu

2014-08-12T01:32:25+07:00
Di samping dari hal hal ini, televisi menyajikan kepada pemirsanya aliran program yang dirancang untuk menghibur. Bahkan, TV menyediakan banyak program menghibur dibandingkan dari jenis media informasi lainnya. Program yang dimaksud ini termasuk drama penuh aksi, komedi ringan, sinetron, acara olahraga, kartun, kuis, veriety show, dan film.

Lebih dari 83 juta rumah di AS-atau 98% dari jumlah keseluruhan wilayah tersebut. rumah rumah-memiliki setidaknya satu set televisi. rata-rata televisi  dinyalakan di setiap rumah untuk sekitar 6 3/4 jam setiap hari. Akibatnya, televisi memiliki berpengaruh penting terhadap cara orang menghabiskan waktu mereka, serta apa yang mereka lihat dan pelajari. setelah mereka datang dari tempat kerja, mereka biasanya menonton TV. Maka, pentingnya televisi telah terbukti.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T08:05:53+07:00
Di samping dari hal hal ini, televisi menyajikan kepada pemirsanya aliran program yang dirancang untuk menghibur. Bahkan, TV menyediakan banyak program menghibur dibandingkan dari jenis media informasi lainnya. Program yang dimaksud ini termasuk drama penuh aksi, komedi ringan, sinetron, acara olahraga, kartun, kuis, veriety show, dan film. 

Lebih dari 83 juta rumah di AS-atau 98% dari jumlah keseluruhan wilayah tersebut. rumah rumah-memiliki setidaknya satu set televisi. rata-rata televisi  dinyalakan di setiap rumah untuk sekitar 6 3/4 jam setiap hari. Akibatnya, televisi memiliki berpengaruh penting terhadap cara orang menghabiskan waktu mereka, serta apa yang mereka lihat dan pelajari. setelah mereka datang dari tempat kerja, mereka biasanya menonton TV. Maka, pentingnya televisi telah terbukti
1 5 1